Keroposnya Pertahanan Milan Bikin Pelatih Putar Otak

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Lini pertahanan AC Milan tengah bermasalah. Musim ini, belum ada kata "perawan" dalam laga yang dilakoni Milan di Serie A.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Dari empat pertandingan di Serie A, gawang I Rossoneri sudah kebobolan enam gol. Menariknya, gawang Diego Lopez selalu kebobolan di empat pertandingan tersebut.

Masalah ini membuat Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, pusing. Keroposnya lini belakang memaksanya harus putar otak. Saat ini, Mihajlovic tengah berpikir keras untuk mencari solusinya

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

"Kami kebobolan di semua laga kompetitif, dengan pengecualian lawan Perugia (di Coppa Italia). Kami tahu Milan sudah kebobolan 99 gol di dua musim terakhir, jadi kami harus mencoba untuk tidak kebobolan," ungkap Mihajlovic seperti dilansir Tribal Football.

(Baca juga: Penampilan Bacca Ingatkan Bos Milan pada Shevchenko)

Unggahan Ambigu Zlatan Ibrahimovic Bikin Fans Leeds United Kepedean

Menurut Mihajlovic, kesalahan ini tak bisa disematkan kepada pemain belakang saja. Sebab, sebagai tim, para pemain depan Milan juga bisa turut membantu timnya bertahan.

"Itu benar bahwa kami memainkan sepakbola menyerang, tapi kami harus memiliki kekejaman yang sama, baik dalam bertahan maupun menyerang. Bahkan, striker kami harus bekerja untuk memastikan tidak kebobolan. Itu yang harus dilakukan sebagai tim, tak hanya oleh pemain belakang," tuturnya.

Lini pertahanan Milan akan kembali diuji pertengahan pekan ini. I Rossoneri akan bersua Udinese di Stadion Friulli dalam lanjutan Serie A, Selasa 22 September 2015 (Rabu dini hari WIB). (art)

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021