Bos Milan Amuk Pemain di Kamp Latihan?

CEO AC Milan, Adriano Galliani
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Kekalahan AC Milan dari Genoa dengan skor 0-1, akhir pekan lalu, ternyata masih belum dilupakan oleh CEO Adriano Galliani. Kabarnya, Galliani sempat meluapkan amarahnya kepada para pemain Milan akibat kekalahan ini.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Di sesi latihan Selasa 29 September 2015 sore waktu setempat, Galliani terlihat mendatangi kamp latihan Milan. Galliani meminta kepada pelatih Sinisa Mihajlovic untuk menunda latihan karena akan menggelar rapat dadakan.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Rapat berlangsung selama satu setengah jam di ruang media Millanelo. Otomatis, latihan Milan pun tertunda.

Dilansir Sky Italia, sumber dalam klub menyebut bahwa pria berkepala plontos tersebut sempat mengungkapkan kekesalannya kepada pemain terkait hasil minor akhir pekan lalu.

Galliani meminta kepada Riccardo Montolivo dan kawan-kawan untuk memperbaiki performanya di laga melawan Napoli, akhir pekan nanti. Masih disebutkan oleh sang sumber, Galliani membocorkan keresahan manajemen klub terkait kekalahan Milan dari Genoa.

Direksi klub merasa frustrasi dengan torehan buruk tersebut. Mereka merasa uang sebesar €90 juta yang dikeluarkan di bursa transfer musim panas 2015 terbuang percuma.

Dengan kekalahan dari Genoa akhir pekan lalu, Milan masih berkutat di papan tengah klasemen sementara Serie A. Kini, Rossoneri ada di posisi 11 dengan koleksi 9 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya