Inter Contek Juventus Demi Datangkan Bomber Muda Madrid

Pemain Real Madrid, Jese Rodriguez.
Sumber :
  • Marca
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Status boleh rival, namun Inter Milan tampaknya tak sungkan untuk belajar dari Juventus dalam proses pembelian pemain incarannya. Diketahui, Inter bakal menggunakan cara yang sama dengan Juve demi bisa mendatangkan bomber muda Real Madrid, Jese Rodriguez.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Jese memang menjadi pemain incaran Inter untuk bursa transfer musim dingin 2016 nanti. Namun, La Beneamata mengalami kesulitan dalam menggelar negosiasi dengan Madrid.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Kubu Los Blancos tampaknya masih ragu melepas Jese ke klub lain. Mereka khawatir kesalahan ketika melepas Alvaro Morata ke Juve terulang.

Ya, Morata dilepas ke Juve pada musim panas 2014. Saat itu, Madrid menjualnya ke Si Nyonya Tua dengan adanya klausul buy back di 2016 atau 2017.

Klausul itu bisa aktif jika rapor permainan Morata dinyatakan memuaskan oleh kedua klub. Dan ternyata, Morata sukses bersinar di Turin.

Cara inilah yang akan dipakai juga oleh Inter. Tuttomercatoweb melansir, Inter akan memberikan garansi kepada Madrid untuk terus memainkan Jese.

Kebijakan tersebut diterapkan agar pemuda 22 tahun itu bisa lebih berkembang. Andai sukses, maka Inter mengizinkan Madrid untuk membelinya kembali.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya