Icardi: Mungkin Juventus Takut Hadapi Saya

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
-  Kapten Inter Milan Mauro Icardi punya tradisi bagus setiap menghadapi Juventus. Pemain 22 tahun ini sudah sering menjebol gawang Bianconeri.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Dalam empat pertemuan terakhir, Icardi berhasil tiga kali membobol gawang Bianconeri. Penyerang internasional Argentina ini selalu mencetak gol ke gawang Juve dalam 2 pertemuan terakhir. Bahkan, saat membela Sampdoria pun Icardi langganan membobol gawang Bianconeri.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Inter akan menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A, Minggu 18 Oktober 2015 (Senin dini hari WIB). Icardi diprediksi menjadi andalan di lini depan La Beneamata bersama Stevan Jovetic.

"Ini merupakan pertandingan yang spesial. Saya rasa mereka takut kepada saya," kata Icardi pada La Stampa.

"Apakah saya selalu mencetak gol melawan Bianconeri? Saya mulai mencetak gol saat masih kecil dan tak pernah berhenti. Apakah saya harus melakukan itu sekarang?" lanjutnya.

Icardi lekat dengan predikat "bad boy". Apalagi, dia pernah merebut mantan istri Maxi Lopez, Wanda Nara. Padahal, Lopez adalah mantan rekan setim Icardi di Sampdoria. Apa kata Icardi soal ini?

"Penampilan itu menipu. Dalam hidup, saya selalu melakukan hal-hal dengan cara saya sendiri dan saya bisa melakukan berbagai hal dengan benar," ucap Icardi.

"Sekarang, saya menikmati kegembiraan keluarga dan saya punya segala yang saya inginkan, empat anak cantik dan sepakbola," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya