Winger Anyar Inter Milan Ungkap Motivasi Taklukkan Juventus

Winger Inter Milan, Ivan Perisic
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id - Jelang big match Serie A Italia, Inter Milan kontra Juventus, di Giuseppe Meazza pada Senin dini hari WIB, 19 Oktober 2015, aroma persaingan makin tajam dengan munculnya komentar-komentar seputar laga bergengsi tersebut. Salah satunya datang dari rekrutan anyar Nerazzurri, Ivan Perisic.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Winger asal Kroasia itu mengungkapkan sudah tidak sabar untuk melakoni duel sarat gengsi itu. Mantan pemain Wolfsburg ini pula menegaskan keberadaannya di Inter saat ini merupakan langkah yang tepat. Hal ini mengingat terlalu mendominasinya Bayern Munich di Bundesliga yang menjadikan persaingan di Liga Jerman tersebut kurang kompetitif.

"Saya sudah dua musim di Wolfsburg. Saya meninggalkan Jerman antara lain karena mengerti bahwa bersaing dengan Bayern sangatlah sulit. Berbeda dengan di sini (Liga Italia), masih ada persaingan ketat dan kesempatan di sini, tujuh atau delapan tim yang mampu akan bersaing musim ini," ungkap Perisic kepada La Gazzetta dello Sport.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

"Anda telah mengatakan kepada saya, kami akan memiliki 16 poin setelah tujuh pertandingan. Kami akan mengambil itu," kata pemain berusia 26 tahun ini.

Perisic berharap Inter bisa membuktikan kapasitasnya sebagai tim yang dijagokan dalam perburuan gelar Serie A musim ini pada big match tersebut.

Klasemen Serie A: Milan Pepet Inter, Juventus Tergelincir

"Saya tidak akan mau menempati posisi 3 di akhir musim nanti, atau bahkan sebagai runner up sekalipun," terang Perisic. (one)

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022