Bangganya Nainggolan Bawa Roma ke Puncak Klasemen

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Vasily Fedosenko
VIVA.co.id
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
-  AS Roma berhasil merebut puncak klasemen dari Fiorentina. Hal tersebut dipastikan, usai Il Lupi
menekuk La Viola 2-1
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
di Artemio Franchi, Minggu 25 Oktober 2015 (Senin dini hari WIB).

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya
Roma unggul dua gol terlebih dahulu, lewat aksi Mohamed Salah di menit keenam dan Gervinho di menit 34. Tuan rumah baru bisa membalas di masa injury time babak kedua, lewat aksi Khouma Babacar.

Radja Nainggolan turut berandil atas kemenangan Roma lewat penampilan apiknya di lini tengah. Pemain berdarah Batak ini mengungkapkan kegembiraannya.

"Kami menunjukkan respons di atas lapangan. Ini merupakan kemenangan yang penting. Sekarang, mari nikmati malam ini. Tetapi, ada laga melawan Udinese di hari Rabu, jadi tak ada waktu untuk berpesta," ucap Nainggolan.

"Kami menyadari kekuatan kami dan bermain di setiap pertandingan untuk menang. Hari ini adalah pertandingan yang paling sulit, tetapi kami tetap solid. Ini pertandingan yang nyaris sempurna, seharusnya kami tak kebobolan gol telat," lanjut pemain internasional Belgia ini.

Roma kini memuncaki klasemen Serie A dengan 20 poin dari sembilan laga. Namun, Giallorossi tak bisa berleha-leha, karena empat tim di bawah mereka hanya berselisih dua poin. Napoli, Fiorentina, Inter Milan, dan Lazio sama-sama mengumpulkan 18 poin.


"Kami berada di puncak. Kami tak boleh mengulang kesalahan di musim lalu, saat kami lengah usai kemenangan. Kami harus berjuang di setiap pertandingan, karena tahun ini tak ada pertandingan yang mudah," ucapnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya