Mihajlovic Tuntut Permainan Terbaik Milan di Kandang Lazio

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Dybala: Higuain Hadirkan Persaingan Ketat di Juventus
AC Milan akan melakoni laga tandang ke markas Lazio di Stadio Olimpico dalam laga lanjutan Serie A, Senin 2 November 2015 dini hari WIB.
Allenatore
Berlusconi Akui Cukup Menyakitkan Harus Menjual Milan
Milan, Sinisa Mihajlovic, menuntut pasukannya bermain baik.
Inter Milan Resmi Gaet Antonio Candreva

I Rossoneri sendiri tengah dalam performa yang cukup baik dengan tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di Serie A. Tak ingin kehilangan momen apik tersebut, Milan dituntut raih poin sempurna di giornata ke-11 nanti.


Namun hal tersebut bukan perkara mudah, Lazio memiliki catatan yang cukup baik saat bermain di kandang. Mereka sukses memenangi delapan laga kandang terakhirnya, walau begitu Mihajlovic menilai timnya ada kemampuan untuk pulang dengan kemenangan.


"Untuk bisa menang di laga tandang, kami harus menampilkan permainan terbaik kami di musim ini. Saya memiliki keyakinan pada pemain saya dan kami punya kemampuan mengalahkan Lazio,” kata Mihajlovic, seperti dilansir
Football-Italia.


Milan saat ini masih tertahan di peringkat ke delapan pada klasemen sementara Serie A dengan raihan 16 poin. Sedangkan Lazio berada di posisi enam dengan keunggulan dua poin dari I Rossoneri. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya