Ibrahimovic Akui Tolak Tawaran Fantastis dari Milan

Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengakui bila AC Milan ingin membawanya kembali ke San Siro pada musim panas lalu. Sayangnya, pemain asal Swedia tersebut menolaknya.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Ibrahimovic sendiri memang pernah membela I Rossoneri, hingga akhirnya pergi ke PSG pada 2012. Striker yang sudah membela banyak tim top di Eropa tersebut dikabarkan pindah dengan nilai transfer 30 juta poundsterling.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Pada jendela transfer musim panas lalu, Milan berniat membawa pulang kembali Ibra. Menyusul adanya dana besar yang diberikan oleh investor baru asal Thailand. Sayangnya pemain yang sudah menorehkan 56 gol untuk Milan itu masih ingin bertahan di Parc des Princes.


 “Musim panas lalu terdapat tawaran menggiurkan dari Milan. Jika saya mengatakan ya, kesepakatan pasti sudah tercapai. Akan tetapi, kami tidak mencapai titik karena memang saya tidak ingin pindah,” ujar Ibrahimovic kepada
La Gazzetta dello Sport.


“Saya tetap berterima kasih kepada Milan. Mereka adalah klub terbaik yang pernah saya bela, dan saya pernah bermain untuk tim-tim penting. Tak ada yang peduli dari cara mereka bekerja atau menangani tim. San Siro, kotanya, orang-orang, bahasa, saya memiliki memori bagus,” tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya