Penyerang Terbuang Madrid Tolak Balik ke Bernabeu

Striker Juventus, Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Penyerang Juventus, Alvaro Morata, bereaksi terhadap rumor yang menyebutkan akan kembali memperkuat mantan klubnya, Real Madrid. Pemain 23 tahun tersebut meninggalkan Santiago Bernabeu sebelum hengkang ke Turin pada 2014 dengan harga 20 juta Euro, dimana dia rebut gelar juara Serie A dan Coppa Italia.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Madrid sebenarnya memiliki opsi membeli kembali penyerang itu dengan harga 30 juta Euro, hal ini menimbulkan spekulasi kalau Morata bisa saja kembali ke Spanyol musim depan. Namun, produk asli akademi Madrid itu menepis rumor tersebut dan menegaskan senang berada di Juventus.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
"Untuk rumor Real Madrid, saya biarkan itu lewat dengan sendirinya. Satu-satunya hal yang menarik buat saya adalah tampil sebanyak mungkin untuk Juve dan menangkan gelar, yang lainnya bukan masalah saya," ujar Moratta pada Tuttosport.

"Saya sangat senang di sini dan tidak berpikir ke klub lain. Memang benar ada beberapa hal yang bukan tergantung keputusan saya, tapi saya tegaskan sangat senang di Juventus dan tak punya niat untuk pindah," tegasnya.

Musim ini, Morata sendiri baru mencetak tiga gol dari 14 laga di semua kompetisi, sementara musim lalu berhasil cetak 15 gol dari 46 laga. Bukan angka yang memuaskan bagi seorang bomber andalan sebuah klub. Hal ini pun disadari oleh Morata yang menegaskan ia memang harus tampil lebih baik lagi. 

"Saya tahu harus lebih baik, kalau saya tidak konsisten seperti musim lalu dan sejauh ini tak bermain di level saya. Saya harus kembali, melihat umur masih 22 tahun sepertinya masih akan ada perkembangan," ucap Morata.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya