Performa Milan Disorot, Ancelotti Minta Mihajlovic Tenang

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
Carlo Ancelotti ikut memperhatikan kondisi AC Milan di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic. Eks pelatih I Rossoneri ini meminta Mihajlovic untuk tetap tenang dalam menanggapi berbagai kritikan yang menderanya.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Suksesor Filippo Inzaghi tersebut dinilai masih belum mengangkat performa Milan lebih baik. Meskipun, pencapaian timnya tak terlalu buruk dengan menempati peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan raihan 20 poin.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Dalam lima pertandingan terakhir, mereka meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Maka dari itu, Ancelotti melihat kritikan yang ditujukan kepada Mihajlovic masih cukup wajar, begitu pula dengan keputusannya memberikan debut untuk kiper berusia 16 tahun, Gianluigi Donnarumma.


"Pasti akan ada pasang dan surut. Saya pikir, itu wajar mengingat dengan adanya pelatih dan pemain baru, metode pasti juga berubah," ujar Ancelotti seperti dilansir Football Italia.


"Mihajlovic juga menunjukkan dia punya naluri bagus ketika mempercayai posisi penjaga gawang pada Donnarumma. Seperti (Gianluigi) Buffon, yang juga mulai bermain ketika masih belia, jika ada seorang pemain yang amat bagus, tidak penting dengan usianya,” lanjutnya.


Ancelotti yang kini tengah menganggur juga meminta Mihajlovic tak perlu cemas bila Presiden Milan, Silvio Berlusconi, kerap ke ruang ganti. Sebab, hal tersebut menjadi hal yang cukup wajar di kubu I Rossoneri.


"Dia selalu mendatangi ruang ganti setelah pertandingan dan, jelas, seorang pelatih wajib khawatir jika dia sudah tidak datang lagi ke ruang ganti atau ke stadion,” kata mantan pelatih Real Madrid ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya