Allegri: Butuh Hal Luar Biasa untuk Gusur Inter

Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Juventus
meraih kemenangan
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
keenam beruntun di Serie A saat menghadapi Fiorentina. Hasil tersebut sekaligus membawa Bianconeri melesat ke posisi empat besar klasemen sementara.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Tiga gol Juventus masing-masing dihasilkan Juan Cuadrado, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Padahal sebelumnya mereka sempat tertinggal oleh gol penalti Josip Ilicic.


Meski terus mencatat penampilan dan hasil impresif, ternyata tak membuat pelatih Massimiliano Allegri besar kepala. Justru dia menyatakan bagaimana pun Inter Milan masih sulit dikejar dan tetap menjadi kandidat utama peraih Scudetto.


"Saya hanya melihat Juventus melanjutkan periode bagus. Saat ini tim bermain baik, mereka berkembang secara teknik dan melakukan sedikit kesalahan," kata Allegri.


"Saya melihat Inter sebagai favorit karena melakukan investasi besar dan punya pelatih berpengalaman. Mereka juga masih unggul empat poin dan tetap menjadi favorit," sambungnya dikutip
Football Italia.

Allegri juga menegaskan kalau timnya butuh sesuatu yang luar biasa untuk dapat melangkahi Inter di pucuk klasemen. "Kami akan mengejar Napoli dan Fiorentina, kita lihat saja. Untuk Inter, butuh hal luar biasa untuk melewati mereka," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya