Menang 3-0, Inter Milan Tembus Perempat Final Coppa Italia

Para pemain Inter Milan rayakan gol Gary Medel
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan sukses menang telak 3-0 saat menghadapi Cagliari di babak 16 besar Coppa Italia hari Senin, 15 Desember 2015, untuk memastikan langkah ke babak perempat final.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Bermain di San Siro, Inter mengganti delapan pemainnya yang tampil superior saat menghantam Udinese 4-0 akhir pekan kemarin di Serie A. Meski begitu, Nerazzurri tetap tampil dominan hadapi Cagliari.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Rodrigo Palacio berhasil membawa Inter unggul 1-0 sampai turun minum berkat golnya di menit ke-24. Umpan Geoffrey Kondogbia dari sisi kiri, yang gagal disambut Manaj, mampu diselesaikan Palacio.

Pada paruh kedua, Inter berhasil menambah gol pada menit ke-71 saat tendangan melengkung Marcelo Brozovic bersarang ke pojok kanan gawang Cagliari. 2-0 untuk Inter.

Ivan Perisic menutup kemenangan besar 3-0 pada menit ke-81 setelah mampu menyelesaikan bola hasil rebound tendangan Manaj, yang membentur tiang Cagliari. Skor tiga gol tanpa balas untuk Inter bertahan sampai bubaran.

Pada babak perempat final, Inter akan menghadapi pemenang laga antara Napoli kontra Hellas Verona yang baru akan digelar pada hari Kamis, 17 Desember 2015.

Susunan Pemain:
Inter Milan (4-4-2): Carrizo; Montoya, Medel, Jesus, D’Ambrosio; Biabiany, Brozovic, Kondogbia, Nagatomo; Manaj, Palacio.

Cagliari (4-3-3): Cragno; Pisacane, Benedetti, Krajnc, Murru; Deiola, Di Gennaro, Tello; Pedro, Giannetti, Cerri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya