Balotelli Bela Mourinho dari Serangan Kritik

Mario Balotelli dan Jose Mourinho
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Striker AC Milan, Mario Balotelli, ternyata masih menyimpan kekaguman terhadap Jose Mourinho. Buktinya, usai Mourinho dipecat manajemen Chelsea, pemain berambut mohawk itu memberikan pembelaan.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Dipecatnya The Special One memang menimbulkan debat panjang. Banyak yang menilai keputusan The Blues sudah tepat dan ada yang menanggapnya sebuah kesalahan.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Di tengah arus pro-kontra itu, muncullah Balotelli dengan pembelaannya. Menurut bomber tim nasional Italia tersebut, Mourinho merupakan salah satu manajer tersukses di dunia.


"Tidak peduli apa yang Anda pikirkan atau katakan. Jose adalah manajer yang bagus, dan dia sudah menunjukkannya dengan tim yang berbeda-beda," tulis Balotelli di akun Instagram pribadinya.


Balotelli dan Mourinho pernah saling bekerjasama ketika masih berada di Inter Milan. Treble winners pada 2010 menjadi alasan bagi Super Mario untuk menguatkan ucapannya itu.


Namun, hubungan keduanya tidak berjalan mulus, sebab sang juru taktik seringkali dibuat kesal oleh Balotelli. Saking kesalnya karena Super Mario kerap tak disiplin, Mourinho memberinya sanksi tidak diikutsertakan dalam tim ketika akan bertanding. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya