AC Milan Tak Boleh Keok Lagi Lawan 'Tim Anak Bawang'

Pemain AC Milan, Carlos Bacca
Sumber :
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan tuai dua hasil mengecewakan dalam dua laga terakhir mereka di Serie A, usai ditahan imbang Carpi dan Hellas Verona. Sekarang, Rossoneri kembali dihadapkan dengan tim promosi, Frasinone.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Meski hanya berstatus tim promosi, bukan berarti Milan bakal merebut kemenangan mudah atas Frasinone. Sang lawan pasti akan ngotot karena tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Hal itu disadari oleh pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic. Meski baru saja menang 2-0 atas Sampdoria di Coppa Italia dan teruskan catatan tak terkalahkan dalam lima laga terakhir, Miha meminta anak asuhnya tetap fokus.

"Ini adalah laga penting. Ini akan jadi laga sulit untuk Frosinone karena mereka sangat kuat di kandang," ujar Mihajlovic, seperti dilansir dari Gazzetta.

"Tapi, kalau bermain seperti biasanya dan tetap solid di belakang kami bisa meraih kemenangan. Kami tetap harus menunjukan karakter dan presisi. Ini akan jadi pertarungan sejak menit awal sampai akhir," ujarnya menambahkan.

Meski baru saja mencatatkan lima laga beruntun tak terkalahkan, Milan hanya bisa duduki peringkat tujuh klasemen Serie A. Mihajlovic pun mengakui sejauh ini Rossoneri masih jauh dari ekspektasi.

Ia menilai, tim asuhannya masih bisa tampil lebih baik untuk terus merangkak naik ke puncak klasemen. "Saya harap kami bisa mendapat poin lebih banyak dari saat ini, meski kami tampil cukup baik sejak kalah dari Napoli. Kami harus lebih baik dalam menyerang dan mengambil peluang sekecil apapun. Karakter dan presisi dibutuhkan."

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya