Kalahkan Frosinone, AC MIlan Naik Peringkat

Pemain AC Milan, Carlos Bacca
Sumber :
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Sempat tertinggal 1-0 pada babak pertama, AC Milan berbalik unggul 2-1 atas Frosinone di Serie A pada Senin pagi, 21 Desember 2015. Tambahan tiga poin membuat AC Milan kini naik ke peringkat enam dengan 28 poin.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Gol Daniel Ciofani mencetak gol di menit 19, menyambut assist dari Federico Dionisi dengan tendangan kaki kanan yang keras. Keunggulan Frasinone bertahan hingga akhir babak pertama.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Upaya AC Milan membalikkan keadaan dengan meningkatkan serangan, sukses pada menit 50. Sepakan Ignazio Abate dari kanan gawang, melesak ke sudut kiri bawah gawang. Keisuke Honda memberikan umpan untuk gol penyeimbang AC Milan.


Lima menit berikutnya Carlos Bacca membuat AC Milan berbalik unggul. Giacomo Bonaventura memberikan umpan, yang sukses diselesaikan Bacca menjadi gol. Alex menambah keunggulan AC Milan pada menit 77 dengan sundulan.


Frosinone memperkecil kekalahan pada menit 83. Sundulan Federico Dionisi menyambut umpan silang Daniel Pavlovic, bersarang di pojok kanan gawang. Giacomo Bonaventura memastikan kemenangan AC MIlan jadi 4-2 sebelum akhir pertandingan.


AC Milan bertandang ke Frosinone, dengan tambahan moral dari kemenangan atas Sampdoria, yang membuat mereka melaju ke perempat final Coppa Italia. Namun posisi Sinisa Mihajlovic masih berada dalam ancaman.


Tiga kali imbang dan dua kekalahan dari enam laga terakhir, membuat AC Milan tertahan pada posisi delapan dengan 25 poin. Frosinone adalah tim lebih buruk, yang berada di posisi 18 sebelum duel melawan AC Milan.


Pada konferensi pers tengah pekan ini, Mihajlovic mengatakan tidak terganggu dengan rumor tentang masa depannya. Tapi Mihajlovic gagal memanfaatkan pertandingan, untuk melanjutkan tren positif bagi timnya.


Kemenangan atas Frosinone, menjadi hasil yang penting bagi AC Milan. Terutama dengan lawan-lawan berat, yang bakal mereka hadapi dalam lima laga Serie A berikutnya, yaitu Bologna, AS Roma, Fiorentina, Empoli dan Inter Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya