Philippe Mexes Disarankan Tinggalkan AC Milan

Pemain AC Milan, Philippe Mexes
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Philippe Mexes disarankan untuk meninggalkan AC Milan. Pemain asal Prancis ini diharapkan bisa bergabung dengan Olympique Marseille.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Di bawah pelatih Sinisa Mihajlovic, Mexes baru bermain satu kali sebagai starter. Meskipun sebenarnya Milan telah memperpanjang kontrak Mexes pada musim panas lalu.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Menurut
France Football
, Rossoneri telah membuka jalan pada Marseille untuk mengambil bek tengah tersebut. Kontrak Mexes sendiri bakal berakhir pada musim panas ini.


Pembicaraan pembelian Mexes ini apakah nantinya akan melibatkan uang atau tidak. Sebab, jika Mexes tidak segera dijual maka ia akan meninggalkan Milan pada musim depan secara gratis.


Namun, agen Mexes, Olivier Jouanneaux mengungkapkan jika kliennya merupakan kesayangan dari Presiden Silvio Berlusconi. Sebenarnya pemain asal Prancis ini hampir saja bergabung dengan Fiorentina diawal musim, namun dihalangi oleh Berlusconi.


Mihajlovic pun juga pernah mengungkapkan Mexes bukanlah bagian dari rencananya. Tapi Berlusconi tidak ingin dia pergi, karena menyukainya. (ase)

 

Laporan: M Nurhendra Saputra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya