Satu Nama Kembali Muncul Dalam Daftar Belanja Milan

Pemain Sunderland, Jermaine Lens
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan mulai melakukan pemburuan pemain jelang dibukanya jendela transfer Januari 2016 mendatang. Satu nama yang muncul adalah pemain Sunderland, Jermaine Lens.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Lens adalah pemin yang namanya bersinar dengan AZ Alkmaar dan PSV Eindhoven di Eredivise, sebelum hijrah ke Dynamo Kiev selama dua tahun sampai akhirnya mendarat di Sunderland awal musim kemarin.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Sayang, performa pemain 28 tahun ini kurang berkembang di Premier League dengan hanya mencetak dua gol dalam 12 pertandingan.

Penampilan Lens di bawah asuhan pelatih Sunderland, Sam Allardyce, juga dipertanyakan. Milan pun melihat kesempatan untuk memperkuat sisi sayapnya dalam formasi 4-4-2 racikan Sinisa Mihajlovic.

Ternyata, Allardyce mengaku terbuka akan semua negosiasi terkait masa depan Lens meski kontraknya masih tersisa tiga setengah tahun lagi.

"Dia (Lens) sudah kembali ke skuad, berlatih dengan tim. Dia sudah melewati proses disiplin kami, sudah selesai dan kami lanjut bekerja," tutur Big Sam, seperti dilansir dari Soccerway.

"Kalau dia datang ke saya dan mengatakan kalau ada klub yang ingin membelinya, mungkin kami akan melihat dan mungkin bisa tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak," tambahnya.

Milan sendiri sudah hampir pasti kedatangan Kevin-Prince Boateng ke dalam skuad San Siro pada Januari mendatang. Perbaikan dibutuhkan Rossoneri untuk mengangkat posisinya dari peringkat 6 klasemen sementara Serie A. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya