Tatap Scudetto, Bomber Inter Tak Menyesal 'Dibuang' ManCity

Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Bomber Inter Milan asal Montengero, Stevan Jovetic, tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi, menyusul performa impresif musim ini. Penyerang 26 tahun ini jadi salah satu pemain penting yang membawa Inter menduduki puncak klasemen Serie A hingga saat ini.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Meski persaingan di ajang Serie A cukup ketat, Jovetic optimis bisa membawa Inter merengkuh gelar
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Scudetto musim ini. Hingga pekan ke-17, Inter masih bercokol di puncak klasemen, unggul atas Fiorentina dan Napoli.


Jovetic mengaku bahagia kembali ke Italia dan bermain bersama Inter. Sebelumnya, Jovetic justru tak menemukan performa terbaiknya kala masih berseragam Manchester City.


Kala itu, City memboyong Jovetic dari Fiorentina dengan banderol cukup tinggi  £22 juta. Namun, harga mahalnya tak sebanding dengan 11 gol dalam 39 penampilannya dalam 2 musim.


Awal musim ini, Jovetic akhirnya 'dibuang' City ke Inter dengan status pinjaman. Namun, sekembalinya ia ke tanah Italia, performa terbaik mampu ditunjukkannya kembali.


"Tentu saja saya bahagia bermain di sini (dibandingkan di City). Sepertinya yang saya lakukan di sini adalah cara saya memperbaiki dan melakukan yang terbaik untuk tim," ujar Jovetic dalam wawancara dengan
Goal.com/en
.


"Saat itu adalah pilihan yang baik untuk pergi ke City. Tim yang hebat, dengan pemain luar biasa dan saya menghabiskan dua musim di sana. Sayang, masalah terbesar terkait cedera. Saya terlalu banyak cedera dan itu alasan utama saya tidak bermain begitu banyak (pertandingan)," imbuhnya.


Sejak kedatangannya ke Giuseppe Meazza, Jovetic sudah mencetak 4 gol dalam 13 penampilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya