Janji Maradona Jika Napoli Raih Scudetto

Diego Armando Maradona
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Napoli memastikan diri menjadi juara paruh musim (Campione d'Inverno) Serie A. Napoli menjadi juara paruh musim usai menggasak Frosinone 5-1 dalam lanjutan Serie A, akhir pekan lalu.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Pencapaian gemilang ini langsung disambut legenda Napoli asal Argentina, Diego Maradona. Sebab, ini pertama kalinya Napoli jadi juara paruh musim sejak 1990. Saat itu, Napoli masih diperkuat Maradona.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


Dan Maradona punya janji kalau Napoli akhirnya juara di akhir musim ini. "Jika Napoli bisa scudetto (juara Serie A), saya akan terbang ke kota itu dengan helikopter untuk pesta bareng fans," katanya dilansir AS.com.


"Mengetahui kota Naples dan fans Neapolitaan bisa menikmati pencapaian emosional ini membuat saya bahkan lebih bahagia dari mereka. Saya berharap mereka bisa meraih gelar juara Serie A."


Sementara itu, pelatih Napoli, Maurizio Sarri, enggan percaya diri berlebihan. Meski saat ini tim asuhannya berada dalam situasi yang menguntungkan. Dia juga enggan membanggakan status juara paruh musim.


"Keberhasilan saya membawa Napoli meraih status juara paruh musim tidak ada yang penting. Itu hanya statistik," kata Sarri yang menambahkan, musim ini masih sangat panjang.


"Masih ada banyak tim yang memiliki rekor lebih bagus dari kami. Tim yang meraih gelar juara dalam empat tahun terakhir (Juventus). Saya selalu melihat Juventus tetap menjadi favorit juara," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya