Hengkang dari Inter, Vidic Kembali ke Inggris?

Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
-
Mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic, dipastikan telah meninggalkan Inter Milan dengan kesepakatan bersama. Muncul laporan pada Selasa, 12 Januari 2015, bahwa pemain 34 tahun telah mencapai kesepakatan dengan tim raksasa Italia untuk meninggalkan San Siro setelah gagal bersaing selama kiprahnya di Nerazzurri.

Vidic tidak bermain satu pertandingan pun untuk Inter musim ini dan hanya mencatat 27 kali penampilan secara keseluruhan setelah pindah dari The Red Devils pada musim panas 2014.

Dilansir oleh Sportsmole, mantan penggawa timnas Serbia itu tengah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke klub lamanya Spartak Moscow. Sementara ada juga spekulasi yang menyatakan bahwa ia bisa melihat hari-harinya bermain di MLS.

Namun, sejumlah klub Premier League juga mungkin tertarik dalam membawa mantan armada Old Trafford itu kembali berkiprah ke Inggris dengan status bebas transfer untuk sisa musim ini.

Selama Setan Merah, Vidic sukses memenangkan lima gelar Premier League, tiga Piala Liga dan trofi Liga Champions pada 2008 dalam 298 penampilannya untuk Manchester United.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022