Menang Lawan Roma, Pogba Sebut Juve Masih 'Pemanasan'

Gelandang Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Kemenangan 1-0 yang ditorehkan Juventus atas AS Roma pada Senin dini hari WIB, 25 Januari 2016 di Juventus Stadium seolah menjadi pembuktian paling gres dari banyaknya anggapan yang meremehkan performa Bianconeri musim ini. Hal ini terkesan amat penting dalam mendongkrak kondisi mental skuad Zebra Turin ini yang sempat terpuruk di awal Serie A musim ini.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Hasil positif ini diakui bintang Juve, Paul Pogba akan mampu memupuk kepercayaan diri armada La Vecchia Signora makin tebal dan siap menghadapi situasi sesulit apa pun di depan mereka nanti.

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit, kami mencoba dan mencoba, kemudian mengubah cara bermain hingga kami mencetak gol yang sangat penting untuk menang. Jangan lupa bahwa pada awal musim orang mengatakan kami pemain Serie B, bahwa kita tidak bisa bermain sepakbola," kata Pogba yang dirangkum oleh Mediaset Premium.

Langkah tersebut menurut Pogba tetap harus dijaga seluruh elemen tim guna terus menjaga momentum selalu berada di jalur kemenangan yang nantinya 'wajib' bermuara menjadi raihan scudetto kelima berturut-turut mereka.

"Sekarang kita sedang melakukan hal yang jauh lebih baik, tapi ini belum apa-apa, kita belum mencapai apa-apa, kita harus dapat memastikan merebut gelar dan oleh karena itu kita harus terus tampil seperti ini," ujar pemain asal Prancis ini.

Pogba Bakal Jadi 'Ladang Emas' MU

Juara bertahan Serie A ini berada di peringkat kedua dengan 2 poin berada dibawah Napoli yang telah mampu memenangkan 5 laga terakhir mereka di liga berturut-turut.

(mus)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016