Allegri soal Rumor Latih Chelsea dan Rambut Pogba

Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, akhirnya mengomentari perihal rumor yang terkait akan masa depannya. Di mana, pelatih berusia 48 tahun itu menjadi kandidat kuat pelatih Chelsea di musim depan.

Chelsea saat ini memang masih dipegang oleh pelatih sementara, Guus Hiddink. Pelatih asal Belanda tersebut hanya diproyeksikan sebagai pelatih hingga akhir musim ini, menggantikan peran Jose Mourinho yang dipecat pada awal musim ini.

Kondisi ini membuat beberapa nama kandidat pelatih Chelsea mulai bermunculan, salah satunya adalah Allegri. Mantan pelatih AC Milan sukses membawa Juventus meraih gelar scudetto pada debutnya.

"Apa saya bisa bicara bahasa Inggris? Ya, sedikit," jawab Allegri saat ditanya perihal rumor Chelsea, seperti dikutip Football Italia.

Pada kesempatan ini, Allegri juga mengomentari rambut Paul Pogba yang kerap berganti-ganti gaya dan kerap tampil nyentrik. Bahkan, terakhir mantan pemain Manchester United itu memiliki rambut dengan motif macan tutul.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

http://media.viva.co.id/thumbs2/2015/05/13/313317_gelandang-juventus--paul-pogba_663_382.JPG


"Saya tak punya cukup rambut untuk melakukan (gaya rambut seperti Pogba). Para pemain zaman sekarang punya tujuh atau delapan penata rambut yang datang dan pergi. Beda sekali dengan zaman saya," kata Allegri.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016