Ini Janji 'Bomber' Pinjaman Milan Pada AS Roma

Sumber :
  • Gazzetta World

VIVA.co.id - Penyerang internsional Italia, Stephan El Shaarawy, resmi bergabung dengan AS Roma, dengan status pinjaman dari AC Milan. Bomber 23 tahun ini dipinjamkan Milan ke Roma, setelah kontraknya diputus oleh AS Monaco.

El Shaarawy sebelumnya sempat dipinjamkan ke Monaco di paruh pertama musim ini. Sayang, performa mantan penyerang Genoa ini justru tak menggigit bersama Monaco.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Di ajang Ligue 1, pemain berjuluk The Pharaoh ini tak mampu mencetak satu gol pun. Ia hanya mencetak tiga gol di ajang Liga Europa.

Tampil dalam 24 pertandingan di paruh musim ini, El Shaarawy hanya mampu mencetak tiga gol.

Hal ini yang membuat Monaco membuat keputusan, untuk tidak menggunakan jasanya lagi. Meski demikian, El Shaarawy yang punya kualitas, tak perlu menunggu lama untuk segera mendapatkan klub baru.

Menatap kesempatan baru bersama Roma, El Shaarawy tak ingin terlalu banyak bicara. Ia menyatakan siap, dan lebih memilih untuk fokus pada peningkatan kinerja bersama I Lupi.

"Saya merasa siap, dan saya berharap memberikan kontribusi. Saya pikir tidak ada banyak hal yang perlu dibicarakan, dan banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Saya siap, termotivasi, dan antusias," ujar El Shaarawy saat tiba di Bandara Fiumicino, Roma, dikutip Football Italia.

"Saya berharap bisa memberikan kontribusi, dalam periode ini," tuturnya.

Bersama AS Roma, El Shaarawy akan mencoba peruntungannya guna menembus skuat Timnas Italia di ajang Piala Eropa 2016 mendatang.

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021