Kebangkitan Inter Milan Bikin Juventus Waspada Jelang Derby

Juventus vs Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Juventus akan menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Serie A pekan ke-27, Senin 29 Februari 2016. Gelandang Juventus, Hernanes menegaskan akan tetap mewaspadai beratnya laga Derby d'Italia nanti.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Meski, berhasil mendapatkan kemenangan telak di laga terakhir kontra Inter bagi Hernanes bukan menjadi acuan. Sebab menurutnya sang lawan pasti kali ini akan lebih berhati-hati. 
 
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Gelandang asal Brasil tersebut memprediksi pertandingan kontra Inter akan sulit. Sebab tim asuhan Roberto Mancini itu baru saja mendapatkan momentum bagus setelah mengalahkan Sampdoria pekan lalu dengan skor 3-1.
 
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
"Saat ini memang pertarungan memperebutkan gelar hanya antara kami dan juga Napoli. Namun, masih ada 12 pertandingan lagi. Jadi kami harus fokus mengenai apa yang terjadi," kata Hernanes, dilansir Football-Italia. 
 
"Ini menjadi pertandingan penting bagi kami, tapi mereka juga memiliki tujuan untuk diraih. Setelah kami memenangkan pertandingan di Coppa Italia, Inter pasti sangat berhati-hati. Pertandingan nanti akan sulit dan kami harus tetap fokus," tambah pemain yang direkrut dari Inter tersebut.
 
Juventus sebelumnya berhasil mencatatkan kemenangan kontra Intermilan dalam leg pertama semifinal Coppa Italia, Kamis 28 Januari 2016. Juventus mempermalukan Nerrazuri dengan skor telak 3-0.
 
Kemenangan pada laga kontra Inter nanti bisa membuat Juventus semakin nyaman di puncak klasemen. Saat ini, Bianconeri mengumpulkan 58 poin dari 26 pertandingan, unggul satu poin saja dari Napoli yang akan menghadapi Fiorentina pada hari Selasa, 1 Maret 2016.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya