Campur Aduknya Perasaan Mancini Lihat Inter Gagal ke Final

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Inter Milan hampir saja membuat sensasi di semifinal leg kedua Coppa Italia. Tertinggal 0-3 dari Juventus di pertemuan pertama, Inter sukses menorehkan comeback.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Sayangnya, comeback Inter tak berakhir manis. Meski mampu menyamakan agregat menjadi 3-3 dan memaksa Juve bermain selama 120 menit, Inter tetap saja gagal ke babak final. Sebab, mereka kalah dalam drama adu penalti, 3-5.
 
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Hasil ini membuat pelatih Inter, Roberto Mancini, kecewa. Mancini menganggap sebenarnya anak-anak asuhnya layak untuk melaju ke final.
 
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
"Saya merasa ikut merasakan kesedihan mereka. Sebenarnya mereka layak ke final," kata Mancini seperti dilansir Rai Sport.
 
Di sisi lain, Mancini merasa puas dengan penampilan Inter. Menurut mantan manajer Manchester City tersebut, La Beneamata tampil sempurna.
 
Dia berharap penampilan Inter di Giuseppe Meazza, Rabu 2 Maret 2016 atau Kamis dini hari tadi WIB, bisa berlanjut di ajang Serie A.
 
"Pertandingan yang luar biasa. Saya melontarkan semua pujian kepada seluruh pemain yang mampu menginterpretasikan dengan baik rencana di atas lapangan," tutur Mancini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya