Miranda Percaya Inter Milan Finish Tiga Besar

Bek Inter Milan, Joao Miranda
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bek Internazionale Milan, Joao Miranda, yakin Nerazzuri akan finish di peringkat tiga akhir musim nanti. Ia mengatakan, saat ini tim sedang berjuang untuk tujuan tersebut. 

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Football-Italia melaporkan, Inter sempat berada di puncak klasemen Serie A pada Natal. Sayangnya kemudian penampilan mereka menurun dan kini berada di peringkat 5, dengan mengkoleksi 48 poin. Jarak Inter dengan peringkat 3 AS Roma saat ini adalah 5 poin. 
 
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
"Kami masih berjuang. Ini sulit, tapi kami bisa melakukannya. Kemarin kami menunjukkan masih bisa bersaing, dan kami tidak takut siapa pun. Kami hanya perlu bermain dengan kebanggaan dan keberanian," kata Miranda. 
 
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Inter baru saja disingkirkan Juventus di semifinal Coppa Italia. Nerazzuri kalah melalui adu penalti 5-3. Anak asuh Roberto Mancini ini sempat membuat aggregat kedudukan sama kuat 3-3. Namun mereka kurang beruntung di babak adu penalti. 
 
Miranda juga memberikan komentarnya soal pelatih Roberto Mancini yang saat ini mendapatkan tekanan. Ia menyebutkan, Mancini adalah pelatih yang memiliki karakter kuat dan banyak membantu pemain.   
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya