Zidane Puji 'Pangeran' Roma

Kapten AS Roma. Fransesco Totti
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji bintang AS Roma Francesco Totti, meskipun musim ini ia tidak begitu bersinar. Zidane dan Totti pernah bersaing ketika di Serie A Italia Juventus dan Roma antara tahun 1996-2001. 

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo
Football-Espana melaporkan, rivalitas mereka tak hanya di Serie A. Pada Piala Eropa 2000, ketika di final Prancis mengkandaskan perlawanan Italia. Kemudian Totti sukses membalaskan dendamnya di Piala Dunia 2006, dimana Italia menjadi juara dunia.

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
"Totti sedang mengalami periode sulit. Namun saya selalu berpikir ia adalah bintang, meskipun musim ini sulit untuknya," kata Zidane, Rabu, 8 Maret 2016. 

Zidane dan Totti kembali akan dipertemukan di babak 16 besar Liga Champions, tapi dengan peran yang berbeda. Zidane kini telah menjadi pelatih Los Blancos, sedangkan Totti masih bermain untuk Roma. 

Madrid berhasil menang 2-0, di Stadion Olimpico 18 Februari 2016 lalu. Peluang Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk lolos ke babak selanjutnya terbuka lebar. 

"Kewajiban saya adalah untuk menang di Liga Champions, kemudian berpikir di liga. Saya tidak berpikir apakah musim ini bagus atau buruk. Konsep saya adalah hari ke hari, dan itu kekuatan saya."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya