Ini 2 Tim yang Dijagokan Bomber Juventus di Liga Champions

Striker Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Striker Juventus, Paulo Dybala menjagokan Bayern Munich dan Barcelona menjuarai Liga Champions musim ini. Hal tersebut, dinyatakan sang pemain usai Bianconeri tersingkir dari kompetisi terbesar di Benua Biru ini.
 
Melihat performa kedua tim di Liga Champions, bukan tak mungkin hal itu bisa terjadi. Di babak perempat final, Die Roten memiliki peluang besar untuk lolos ke babak semifinal.
 
Bertemu Benfica di babak perempat final, Bayern di atas angin lebih baik ketimbang sang lawan. Sedangkan Barcelona bertemu Atletico Madrid, lawan yang berat. Namun, jika melihat penampilan maksimal Barca musim ini, kemungkinan besar skuad Luis Enrique bisa lolos ke babak semifinal.
 
"Saya pikir, Barcelona memiliki pemain terbaik dunia. Serangan mereka diikuti oleh para pemain yang sangat menakjubkan," kata Dybala seperti dilansir Football Italia.
 
"Saya pikir Barcelona dan Bayern Munich adalah tim terkuat tahun ini di Liga Champions. Satu dari dua klub ini akan ada di final," lanjut pemain internasional Argentina ini.
 
Juventus gugur di babak 16 besar liga Champions musim 2015/2016. Mereka kalah dari Bayern Munich dengan aggregat 6-4. (asp)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016