Klub Liga Super China Tegaskan Siap Tampung Balotelli

Penyerang AC Milan, Mario Balotelli.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Striker AC Milan Mario Balotelli mulai masuk bidikan untuk bisa menerima sebuah tawaran kontrak fenomenal. Ya, sebuah kabar kini tengah berhembus yang menyebutkan bahwa pemain flamboyan tersebut akan pindah ke Liga Super China pada musim panas ini.

Penyerang 25 tahun itu memang telah mengalami musim yang mengecewakan bersama Liverpool sebelum akhirnya dipinjamkan ke AC Milan untuk musim ini. Sayangnya, peminjamannya ke Raksasa Serie A ini pun tak membuat kiprahnya lebih gemilang dengan hanya tampil dalam tiga laga liga domestik musim ini.

Menurut Sportsmole, hal ini yang tampaknya Balotelli mulai melirik untuk mencoba tantangan baru seraya menikmati guyuran jumlah pundi-pundi besar yang coba ditawarkan oleh salah satu kontestan liga super China, Jiangsu Suning.

Kini, klub yang sebelumnya telah sukses mendatangkan Ramires dari Chelsea ini juga siap mengirimkan perwakilannya guna melancarkan misi mendaratkan eks bomber Inter Milan itu.

Sejumlah pemain bintang memang telah pindah ke liga super China pada musim panas ini, dan kesepakatan itu pun mungkin menjadi pada Balotelli, yang dilaporkan bisa menerima bayaran sebesar £11,8 juta per musim. (ms)

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021