Inter Milan Makin Dekat dengan Yaya Toure

Gelandang Manchester City, Yaya Toure.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, diklaim akan hengkang dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh agennya sendiri, Dimitri Seluk.

Mendengar hal tersebut, Inter Milan sebagai peminat utama kembali bergerak. Ternyata minat klub Italia itu disambut dengan hangat oleh agen sang pemain.

Seluk melihat Inter sebagai klub fantastis dengan proyek besar. Dia mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan berbagai jenis penawaran, dan Inter berada diantara pilihan mereka.

"Dia pasti akan meninggalkan Manchester City, saya dengan tenang dapat mengkonfirmasikan itu," kata Seluk seperti dilansir Football Italia.

"Berbagai penawaran telah tiba untuk Yaya dan kami mengevaluasi mereka, tapi belum ada keputusan yang diambil untuk musim depan," tambahnya.

Toure sudah berada di ManCity sejak musim 2010/2011, dan sudah mempersembahkan dua gelar Premier League sejak kedatangannya di Etihad Stadium. Mantan gelandang Barcelona itu dipercaya akan pergi pada akhir musim ini, bersamaan dengan datangnya Pep Guardiola. (ase)

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022