Masa Sulit AC Milan

Pemain AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Direktur AC Milan Adriano Galliani mengakui klubnya saat ini dalam situasi sulit. Salah satu yang paling membuat Galliani berduka adalah kabar wafatnya legenda klub Cesare Maldini, pekan lalu.

"Cesare Maldini adalah Milan, atas apa yang sudah dia dan putranya lakukan. Dia pria elegan dan bek sayap yang bermetaformosa menjadi libero," kata Galliani dilansir Tribal Football, Selasa, 5 April 2016.

"Dia juga pemain Italia pertama yang mengangkat trofi Piala Eropa. Dia pribadi fantastis. Dia dan Paolo adalah kasus yang unik. Yang sudah pasti tidak mungkin terulang lagi dalam dunia sepakbola."

Selain ditinggal sang legenda, AC Milan juga terus menuai hasil buruk di Serie A. Akhir pekan lalu, Milan kembali gagal menang. Skuad asuhan Sinisa Mihajlovic dipecundangi Atalanta 1-2.

"Ini momen yang sangat sulit, kami sedang dalam ritme bagus di Serie A sebelumnya, tapi kemudian kami hanya meraih dua poin dari empat laga. Kami tidak tahu apa sebabnya," jelas Galliani.

"Final Coppa Italia semoga bisa mengubah cerita buruk kami musim ini. Kami masih punya dua laga penting melawan Juventus. Pertama di liga, dan kedua di final Coppa Italia." (ase)

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021