Tandang ke San Siro, Juventus Tanpa Striker Andalan

Pemain Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id - Akhir pekan ini akan tersaji Grande Partita di Serie A Italia, Sabtu 9 April 2016 (Minggu dini hari WIB). Pemuncak klasemen sementara, Juventus, akan bertandang ke San Siro, markas AC Milan.

Namun, kabar buruk menimpa kubu Bianconeri jelang partai akbarnya itu. Penyerang andalannya, Paulo Dybala, dikabarkan mesti melewatkan perjalanan timnya menghadapi Milan karena masih berkutat dengan cedera.

(Baca juga: Juventus Dituding Gunakan Doping, Termasuk Ibrahimovic)

Dilansir Football Italia, Dybala mendapatkan cedera saat tampil melawan Torino di duel bertajuk Derby della Mole beberapa pekan lalu. Karena cedera itu, dia juga melewatkan laga bersama Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL.

Dybala tidak bermain saat melawan Empoli pekan lalu, tetapi berharap bisa kembali pada waktunya untuk meladeni Rossoneri. Namun, tim medis Juve telah menyarankan agar mengistirahatkannya karena masih berjuang dengan masalah otot.

Pemain 22 tahun itu sangat kecewa dengan pemulihannya yang berjalan lambat. Dia berharap bisa turun ke lapangan secepatnya.

(Baca juga: Undang Petinggi Juventus, Taktik Abramovich Bajak 2 Bintang)

Mantan pemain Palermo itu tengah menjalani musim debut yang sangat mengesankan di Turin. Dia telah mencetak 14 gol dan memberikan 8 assist dalam 29 penampilan di Serie A.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021