Capello Panaskan Kursi Pelatih Inter Milan

Mantan Pelatih Real Madrid, Fabio Capello.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Proses akuisisi Inter Milan oleh investor China, Suning Commerce Group, telah membawa dampak buruk pada keseimbangan tim. Pelatih Inter, Roberto Mancini, berniat hengkang karena merasa programnya sama sekali tidak didukung.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

Mancini berniat membangun Inter dengan sistem pembinaan pemain muda. Di sisi lain, Suning rela menggelontorkan banyak uang untuk Mancini demi membeli pemain bintang.

Kebijakan tersebut ditolak Mancini. Dia merasa sistem tersebut tidak cocok diterapkan di Inter.

Mario Balotelli Akan Kembali Dipanggil Timnas Italia

Sadar dengan kondisi ini, manajemen Inter bergerak cepat. Mereka langsung menghubungi beberapa pelatih demi mengantisipasi mundurnya Mancini.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, salah satu yang dihubungi manajemen La Beneamata adalah mantan pelatih AS Roma dan Juventus, Fabio Capello. Dalam beberapa hari belakangan, kubu Inter sudah menggelar negosiasi dengan Capello.

Sergio Aguero Pensiun, Roberto Mancini Sedih

Sejauh ini, belum ada perkembangan signifikan yang dicapai Inter dari negosiasi dengan Don Fabio. Jika Mancini mundur dan gagal mendapatkan Capello, Inter masih memiliki alternatif. Leonardo disebut-sebut sebagai pilihan kedua Inter. (ase)

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022