Roberto Mancini Sampaikan Kabar Buruk Jelang Timnas Italia Vs Swiss

Pelatih Roberto Mancini pimpin latihan Italia.
Sumber :
  • twitter.com/azzurri

VIVA – Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini telah mengkonfirmasi bahwa Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini tidak akan tersedia untuk menghadapi Swiss, Sabtu 13 November 2021.

Pengakuan Jay Idzes soal Lemparan Maut Pratama Arhan

Kedua gelandang AS Roma itu telah dimasukkan dalam skuad Azzurri untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia terakhir melawan Swiss dan Irlandia Utara. Namun Pellegrini mengalami masalah pada lututnya, sedangkan Zaniolo mengalami masalah pada betis kirinya.

“Saya pikir Pellegrini dan Zaniolo akan pulang hari ini, kami akan mengevaluasi Nicolò Barella, tetapi sepertinya tidak ada yang serius," ujar Mancini dikutip dari Football Italia, Selasa 9 November 2021.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini

Photo :
  • uefa.com

"Kami akan mengganti mereka dengan dua gelandang, kami memutuskan siapa yang akan menggantikan,” tambahnya.

Shayne Pattynama Beri Kabar Baik untuk Timnas Indonesia

Mancini menyebut, Zainolo menderita dua cedera serius. Namun, ia yakin pemain itu bisa mengatasi persoalan tersebut. 

“Zaniolo sedikit kurang beruntung karena dia menderita dua cedera serius, dia masih muda dan dia memiliki kualitas untuk mengatasinya," ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan Mancini, meski pertandingan yang akan dihadapi oleh Zainolo namun ia tak ingin mengambil risiko.

“Itu bisa menjadi pertandingan penting baginya, tetapi dia memiliki masalah dan kami tidak bisa mengambil risiko apa pun. Saya tidak berpikir dia membutuhkan saran saya, dia memiliki kualitas dan dia bisa berkembang dalam segala hal," jelasnya.

“Kami pasti akan mengganti mereka (Pellegrini dan Zaniolo) karena kami juga perlu menilai Barella. Kami tidak memanggil Pessina karena dia belum siap," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya