Moratti: Scudetto Hal yang Mudah Bagi Juventus

Massimo Moratti
Sumber :
  • nerazzurrinews.com

VIVA.co.id – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menilai, kedatangan Frank De Boer di Giuseppe Meazza terlambat. Moratti menyebutkan, dengan demikian maka Juventus akan kembali meraih Scudetto dengan mudah. 

Massimo Moratti Mau Comeback, Tapi Bukan ke Inter Milan

Football-Italia melaporkan, Inter musim 2016/2017 membeli pemain yang cukup bagus di bursa transfer musim panas. Pemain yang berhasil didatangkan Inter adalah, Gabriel Barbosa, Ever Banega dan Antonio Candreva. 

Namun, Moratti menambahkan, satu-satunya kegagalan Inter di awal musim ini adalah, mempertahankan Roberto Mancini sebagai pelatih. Beberapa pekan sebelum Serie A dimulai, Mancini tergusur dan digantikan oleh pelatih asal Belanda. 

Eks Pemilik Inter Milan Kaget Dinominasikan Jadi Calon Presiden FIGC

"Ada pembicaraan yang bagus dengan Mancini tapi keputusan untuk memecatnya memang terlambat. De Boer adalah pelatih yang serius dan profesional. Tapi sulit menilai De Boer dari beberapa pertandingan saja," kata Moratti, Sabtu 3 September 2016.

Moratti juga sedikit berkomentar soal penjualan dua klub asal Milan ke pengusaha China. Menurut Moratti penjualan klub murni karena persoalan uang saja. 

Inter Milan Bikin Film Dokumenter, Ini Cuplikannya

"Penjualan klub murni masalah ekonomi. Dan Scudetto pun akan menjadi hal mudah bagi Juventus," ujar Moratti.

(mus)

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Moratti Nantikan Kembalinya Jose Mourinho ke Markas Inter Milan

Inter Milan akan menjamu AS Roma di perempatfinal Coppa Italia. Jose Mourinho kembali ke Giuseppe Meazza sebagai pelatih lawan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022