Juventus Kejar Matuidi Lagi pada Januari 2017

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Juventus gagal melabuhkan Blaise Matuidi pada bursa transfer musim panas kemarin. Tapi bukan berarti mereka berhenti mengejar pemain Timnas Prancis itu.

Higuain Susul Matuidi Hijrah ke Klub Milik Beckham?

Matuidi menjadi target utama Bianconeri. Mereka ingin memboyong gelandang 29 tahun tersebut sebagai pengganti Paul Pogba yang dilepas ke Manchester United.

Negosiasi sudah digelar dan Matuidi telah menyatakan kesediaan bergabung. Sayang, transfer itu urung terlaksana karena PSG sebagai pemilik memblokirnya.

COVID-19 Ubah Pola Pikir Blaise Matuidi dan Pilih Tinggalkan Juventus

Sempat beralih ke beberapa target lain, tapi ujung-ujungnya Juventus tidak mendatangkan siapa pun sebagai suksesor Pogba. Kondisi yang kini mencuatkan isu bahwa 'Si Nyonya Tua' akan kembali melancarkan operasi buat menggaet Matuidi pada Januari 2017 nanti.

Menurut laporan Football Italia, Juventus sampai sekarang terus menjalin komunikasi dengan Matuidi. Mereka ingin memastikan sang pemain masih memiliki hasrat untuk berganti kostum.

Kejutan, Eks Gelandang Juventus Resmi Gabung ke Klub Milik Beckham

Di PSG, Matuidi kini kurang mendapat tempat. Juventus pun menunggu kepastian bila pada paruh musim nanti dia benar-benar tersisih dari skuat hingga akhirnya didepak.

(ren)

Striker Juventus, Paulo Dybala

Sulit Menerima Kenyataan Juventus Lepas Dybala

Juventus memutuskan untuk melepas Paulo Dybala secara cuma-cuma pada akhir musim nanti. Kontraknya tak diperpanjang.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2022