Moratti Bicara Peluang Kembali ke Inter Milan

Presiden Inter Milan, Erick Thohir (kiri) dan Massimo Moratti
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti berbicara mengenai kemungkinan kembali dalam jajaran petinggi La Beneamata. Pengusaha asal Italia ini rupanya tak menutup kemungkinan tersebut.

Massimo Moratti Mau Comeback, Tapi Bukan ke Inter Milan

Moratti melepas jabatan presiden miliknya kepada pengusaha Indonesia, Erick Thohir 3 tahun lalu. Dia lalu melepas 30 persen sisa sahamnya kepada perusahaan China,  Suning Group, Juni 2016 lalu. Moratti mengungkapkan, masih ada jalan baginya untuk bekerja sama dengan pemilik baru.

"Kembali ke Inter? Saat ini, bukan momen yang tepat dan bukan dalam rencana yang terburu-buru. Namun, ini bisa terjadi di masa depan. Hal itu, bisa terjadi," kata Moratti pada FCInterNews.

Eks Pemilik Inter Milan Kaget Dinominasikan Jadi Calon Presiden FIGC

Moratti juga menuturkan, ada tensi yang panas di kamar ganti Inter, musim panas lalu. Hal tersebut usai dipecatnya pelatih, Roberto Mancini.

"Saya melihat, ada ketegangan sepanjang musim panas. Ini merupakan sesuatu yang mungkin terjadi. Dan memang itu yang terjadi," tutur Moratti.

Inter Milan Bikin Film Dokumenter, Ini Cuplikannya

Inter belum mampu meraup kemenangan dalam dua laga Serie A, di bawah kendali pelatih anyar, Frank De Boer. La Beneamata takluk 0-2 dari Chievo Verona, lalu bermain imbang 1-1 kontra Palermo.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Moratti Nantikan Kembalinya Jose Mourinho ke Markas Inter Milan

Inter Milan akan menjamu AS Roma di perempatfinal Coppa Italia. Jose Mourinho kembali ke Giuseppe Meazza sebagai pelatih lawan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022