Tak Rela Diboyong Chelsea, Juventus Mulai Rayu Bonucci

Bek Juventus, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVA.co.id – Derasnya pemberitaan terkait masa depan bek tangguh Juventus, Leonardo Bonucci. Spekulasi yang berkembang mengerucutkan dengan sebuah asumsi tentang keseriusan raksasa Premier League, Chelsea untuk memboyong defender timnas Italia tersebut.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Dalam hal ini, Bianconeri yang beberapa waktu lalu sempat menyatakan kerelaannya untuk melepas pemain 29 tahun itu dengan sebuah syarat yang hendak diajukan. Namun, seiring berjalannya waktu tim asal Turin itu rupanya juga memahami akan besarnya risiko jika melepas Bonucci.

Menurut Goal, sebuah laporan menyebutkan bahwa salah satu petinggi Juventus, Guiseppe Marotta telah melakukan pembicaraan dengan agen Bonucci, Alessandro Lucci.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Marotta pun hendak menegaskan sikap Juventus yang berharap agar Bonucci bisa sepakat menandatangani perpanjangan kontrak baru senilai € 8 juta bersama La Vecchia Signora. Kontrak Bonucci saat ini akan berakhir pada tahun 2020.

Jika sepakat dengan angka kontrak tersebut, maka Bonucci akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Juventus. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Seperti yang diketahui sebelumnya, bukan hanya Chelsea yang memburu jasa Bonucci di mana ada pula tawaran dari Manchester City yang meluncurkan nilai rekor transfer di dunia dengan angka £50 juta pada Januari mendatang.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024