Amukan Bek Juventus Usai Kalah dari Milan

Bek Juventus, Andrea Barzagli.
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id – Pil pahit baru saja ditelan Juventus di giornata 9 Serie A, Sabtu 22 Oktober 2016 atau Minggu dini hari WIB. Mereka kalah dari AC Milan dengan skor tipis, 0-1, di San Siro.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Hasil tersebut tak bisa diterima bek Juve, Andrea Barzagli. Menurut Barzagli, Juve tak layak kalah.

Barzagli menilai Juve seharusnya memenangkan pertandingan tersebut. Sebab, masih disebutkannya, Si Nyonya Tua berhasil menguasai jalannya pertandingan.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Catatan statistik menunjukkan, Juve memang mendominasi penguasaan bola hingga 55 persen. Mereka juga lebih banyak melepaskan sepakan, 19 kali. Ironisnya, hanya empat tendangan yang mengarah ke gawang.

"Saya sangat marah dengan kekalahan tersebut. Kami bermain lebih baik ketimbang pertandingan sebelumnya. Tapi, jika kalian kalah 0-1, berarti harus bekerja lebih baik," ujar Barzagli seperti dilansir Soccerway.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Barzagli pun kecewa dengan keputusan wasit Nicola Rizzoli yang menganulir gol Miralem Pjanic. Seharusnya, gol tersebut disahkan karena wasit sudah meniup peluit.

Belakangan, gol tersebut malah dibatalkan, usai Rizzoli berkonsultasi dengan asistennya.

"Saya pikir itu menjadi salah satu dari dua momen yang mengubah jalannya laga. Aturan yang salah, tapi hal tersebut bisa terjadi. Jika tetap imbang 0-0 dan kami punya satu jam yang tersisa, pasti kami menang," kata Barzagli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya