Pemain Belgia Ini Ngebet Ingin Gabung dengan Juventus

Gelandang Belgia, Axel Witsel.
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA.co.id – Gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel menyatakan, ia sangat ini bergabung dengan juara bertahan Serie A, Juventus. Pemain internasional Belgia ini telah memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Zenit. 

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

The Sun melaporkan, bintang Zenit tersebut telah mengungkapkan jika ia tidak ingin memperpanjang kontrak bersama klub Rusia tersebut. Witsel mengatakan, ia bisa saja bergabung dengan Juventus pada bursa musim dingin nanti, atau saat bursa musim panas mendatang. 

Musim panas lalu, Juventus mengejar Witsel, ketika Juventus juga tengah bernegosiasi penjualan Paul Pogba ke Manchester United. Sayangnya, hingga penutupan bursa transfer musim panas berakhir, mereka gagal mencapai kesepakatan. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Saya tersanjung mendengar Juventus masih mengejar saya. Saya belum bisa mengatakan apakah Januari atau Juni, sebab saya masih konsentrasi bersama Zenit. Tapi saya akan bermain untuk Juventus, kapan? Saya belum tahu itu." kata Witsel.

Witsel bergabung dengan Zenit sejak tahun 2012 lalu, dari Benfica. Ia telah mencetak 16 gol dari 118 penampilan. Ia turut mengantarkan Zenit meraih gelar Liga Rusia pada tahun 2014/2015.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus
Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024