Pelatih Timnas Italia Ingin Bertemu Balotelli

Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Peluang Mario Balotelli untuk kembali membela Timnas Italia semakin terbuka. Pelatih Timnas Italia, Giampiero Ventura ingin berbicara dengan Balotelli, sebelum laga kualifikasi Piala Dunia 2018. 

Mario Balotelli akan Hijrah ke Juventus?

Giampiero mengatakan, ia ingin bertemu dengan mantan pemain Manchester City ini sebelum laga kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Maret tahun depan. Namun, Giampiero belum bisa memberikan jaminan apakah ia akan memanggil Balotelli. 

"Balotelli bukan untuk masuk kedalam skuat Italia. Kita sedang berbicara tentang pemain yang pernah bermain di Piala Dunia. Saya ingin berbicara dengannya secara personal antara sekarang sampai Maret tahun depan," Kata Giampiero dikutip dari Foxsport

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Musim 2015/2016 merupakan kelam bagi Balotelli. Ia tidak mendapatkan tempat di Liverpool, dan saat dipinjamkan ke AC Milan Balotelli juga jarang di turunkan. 

Awal musim ini, Nice kemudian meminjamnya. Bersama Nice, Balotelli kembali menemukan bentuk permainannya. Ia telah mencetak enam gol, dari enam penampilan bersama Nice.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar
Striker Adana Demirspor, Mario Balotelli.

Pengakuan Balotelli: Saya Bisa seperti Ronaldo dan Messi, Tapi...

Striker asal Italia, Mario Balotelli, membandingkan dirinya dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022