Krisis Lini Belakang, Juventus Pasang Mata pada Bek Chelsea

Pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Badai cedera menerpa lini belakang raksasa Italia, Juventus. Skuat besutan Massimiliano Allegi kehilangan tiga pemain belakang andalannya, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, dan Dani Alves. Diterpa krisis, Juventus dikabarkan tengah mengincar sejumlah nama pemain belakang.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Bonucci mengalami cedera hamstring saat membela Juventus dalam laga kontra Genoa akhir pekan lalu. Senasib dengan Bonucci, bek sayap Juventus asal Brasil, Dani Alves, juga mengalami cedera. Mantan bek Barcelona ini mengalami cedera patah kaki dalam laga tersebut.

Bonucci diprediksi akan menepi selama 45 hingga 60 hari. Sementara bagi Alves, Juventus belum bisa memprediksi berapa lama pemain ini akan absen terkait hasil pemeriksaan yang belum tuntas.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sebelumnya, Juventus juga sudah lebih dulu kehilangan bek lainnya, Andrea Barzagli, yang mengalami dislokasi bahu. Barzagli diprediksi akan absen hingga bulan Januari nanti.

Merespon krisis di lini belakang, Juventus langsung bergerak cepat. Dilansir The Telegraph, Si Nyonya Tua saat ini tengah mengincar defender Chelsea asal Serbia, Branislav Ivanovic. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Ivanovic sendiri saat ini tak mendapat cukup waktu bermain. Kedatangan Antonio Conte sebagai manajer anyar Chelsea, membuat Ivanovic jarang bermain. Hal ini yang coba dimanfaatkan Juventus untuk menambal lini belakang pasca cedera yang dialami tiga pilarnya.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024