Juventus Lupakan Draxler Demi Harga Diri

Selebrasi gol pemain Jerman, Julian Draxler.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gelandang serang timnas Jerman, Julian Draxler, bakal kembali jadi rebutan di bursa transfer. Semakin memburuknya hubungan dengan petinggi klub, diklaim jadi alasan Wolfsburg akhirnya bersedia melepas. Selain Arsenal, ada beberapa klub lain yang disebut bakal ikut memperebutkannya pada Januari 2017.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Namun, tidak ada spekulasi yang mengaitkan Juventus dengan Draxler, walau raksasa Italia itu sempat mengejarnya setahun lalu. Dilansir dari Calciomercato, Kamis 22 Desember 2016, Direktur Juventus Giuseppe Marotta, memastikan bahwa klubnya sudah melupakan Draxler.

Dia mengakui bahwa Juventus senang merekrut pemain muda, dan mereka memang sedang menjadi gelandang. "Prioritas kami ada gelandang? Ya, benar. Tapi, tidak mudah mencari seseorang dengan level yang dibutuhkan," kata Marotta. Dia menambahkan, Bianconeri tak tertarik lagi pada Draxler, karena pernah menolak mereka.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Kami tidak suka fakta bahwa Draxler menolak tawaran Juventus," ujarnya. Draxler memilih bergabung dengan Wolfsburg pada 2015, dan menolak tawaran Juventus. Harga diri Juventus terlalu tinggi, untuk kembali berusaha membelinya.

Marotta juga bicara tentang isu Alex Witsel, yang diakuinya dalam situasi menggantung. "Tapi, kami sudah mengajukan penawaran," katanya. Transfer yang bakal terjadi adalah Mattia Caldara, dengan kesepakatan bakal ditandatangani pada Januari 2017.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Tapi, Caldara baru dapat bergabung dengan Juventus pada Juni 2018," ujar Marotta. Terkait dengan Guanluigi Donnaruma, Marotta mengeluarkan jawaban, yang bisa sedikit menenangkan para pendukung AC Milan, karena Juventus disebutnya tak bakal mengejar kiper muda mereka.

(ren)

Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024