Gelandang Timnas Brasil Tunggu Pinangan Juventus

Pemain Wolfsburg, Luiz Gustavo
Sumber :
  • bundesliga.com

VIVA.co.id – Juventus tak ingin berhenti melakukan pembenahan dalam skuatnya. Klub berjuluk Si Nyonya Tua dikabarkan sedang berupaya mendatangkan gelandang tim nasional Brasil, Luiz Gustavo di bursa transfer musim dingin kali ini.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Namun, seperti dilansir Football Italia, pihak manajemen Juventus tak kunjung mengajukan penawaran. Bahkan tersiar kabar, jika opsi mendatangkan Gustavo kali ini dengan status peminjaman terlebih dahulu.

Ketertarikan Juventus kepada pemain yang kini berseragam Wolfsburg tersebut terkait dengan pilihan Axel Witsel ke Liga China. Padahal pemain asal Belgia tersebut santer dikabarkan bakal berlabuh di Turin.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Terkait dengan kabar pendekatan Juventus kepada dirinya, Gustavo pun buka suara. Dia membantah telah terjalin komunikasi dengan manajemen Si Nyonya Tua, namun tak menutup kemungkinan untuk pindah.

"Setiap bursa transfer selalu membawa rumor dan spekulasi. Jika ada penawaran, tentunya akan ada komunikasi, tetapi untuk sekarang sama sekali tidak ada," katanya saat berbicara dengan Kicker.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Andai benar-benar ingin mendatangkan Gustavo, setidaknya Juventus mesti mengeluarkan uang sekira €17 juta atau setara dengan Rp238 miliar. Masih berusia 29 tahun, peran Gustavo sebagai gelandang bertahan masih mumpuni.

Benjamin Sesko

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

AC Milan dikabarkan sedang memburu penyerang RB Leipzig, Benjamin Sesko. Pemain berusia 21 tahun itu memiliki harga mahal karena performanya sedang naik.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024