Juventus Tak Malu Harus Main Bertahan Lawan Napoli

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Duel antara dua musuh besar, Napoli melawan Juventus berakhir imbang 1-1. Bianconeri yang bermain tandang mampu unggul duluan melalui Sami Khedira. Sedangkan kubu Partenopei baru berhasil menyamakan di menit 60 lewat Marek Hamsik.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Usai laga, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui kalau timnya dipaksa bermain bertahan oleh Napoli. Meski demikian, dia tidak mau menyalahkan anak-anak asuhnya.

Allegri menilai tim sudah mengupayakan yang terbaik. Dia juga tahu, Juventus memang tidak harus selalu tampil dominan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Saya harus memuji para pemain, sebab kami tidak bisa selalu mendominasi laga, apalagi melawan tim seperti Napoli," kata Allegri.

"Kami tidak malu, karena yang paling penting adalah pulang dengn membawa poin. Ini bukan penampilan terbaik kami, mempertimbangkan kondisi yang harus dihadapi. Bagaimanapun, tim bisa menanganinya dengan baik," sambungnya dikutip Football Italia.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Hasil imbang yang didapat Juventus ini menguntungkan AS Roma sebagai pesaing terdekat. Kedua tim sekarang hanya terpaut enam poin saja. (ase)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024