Siapkan Penerus Buffon, Juventus Incar Kiper Arsenal

Wojciech Szczesny saat membela AS Roma
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Setelah melewati dua musim bersama AS Roma dengan status pinjaman, Wojciech Szczesny, sepertinya akan dipulangkan ke Arsenal. Roma dikabarkan tak akan menaikkan status kiper Polandia menjadi permanen.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Kabar ini kemudian tercium oleh manajemen Juventus. Alhasil, beredar rumor jika I Bianconerri ingin menampung Szczesny jika kotraknya tak dipermanenkan Roma.

Menurut laporan Daily Mail, Szczesny akan dijadikan Juventus sebagai penerus Buffon. Wajar saja, penjaga gawang veteran Italia ini dikabarkan bakal segera pensiun usai gelaran Piala Dunia 2018 Rusia.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Szczesny sebelumnya dipinjamkan Arsenal ke Roma awal musim 2015/2016. Posisi penjaga gawang berusia 26 tahun ini tergusur di Arsenal, setelah kedatangan Petr Cech dari Chelsea.

"Terbuang" ke Roma, Szczesny justru mampu mengembalikan penampilan terbaiknya. Kiper Timnas Polandia ini jadi pilihan utama di bawah mistar gawang I Giallorossi, baik saat era Rudi Garcia hingga Luciano Spalletti.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Selama dua musim dipinjamkan ke Roma, Szczesny sudah tampil dalam 81 pertandingan di semua ajang. Sayangnya, Szczesny masih belum bisa mengantar Roma untuk menyabet gelar dalam masa kebersamaannya.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024