Cari Pengganti Bonucci, Juventus Target Bek Roma

Kostas Manolas, bek AS Roma
Sumber :
  • Daily Star

VIVA.co.id – Juventus langsung bergerak cepat untuk mendapatkan pengganti Leonardo Bonucci yang dilego ke AC Milan. Beberapa pemain sudah menjadi target, namun Kostas Manolas dari AS Roma menjadi prioritas.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Bonucci dilepas Juventus ke Milan akhir pekan lalu. Dia ditebus dengan biaya €42 juta.

Jadi pemain andalan dalam tujuh musim terakhir, kepergian Bonucci menyisakan lubang besar di pertahanan Juventus. Mau tak mau Bianconeri pun harus segera menambalnya.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Manolas menjadi incaran utama. Tak butuh berlama-lama, Juventus kini langsung mengontak Roma untuk menanyakan harga sang pemain asal Yunani tersebut.

Malah direktur Beppe Marotta sudah bertemu dengan direktur Roma, Monchi, di hotel  Regina Baglioni beberapa hari sebelum transfer Bonucci diumumkan Milan, yakni pada Rabu 12 Juli 2017 lalu, seperti dilaporkan Football Italia.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Diyakini dalam kesempatan tersebut Roma menjelaskan kepada Juventus bahwa Manolas memiliki banderol €40 juta. Selain Manolas, penggawa yang juga dalam radar Juventus adalah Ezequiel Garay serta Stefan De Vrij dari Lazio. (one)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024