Mantan Pemain Timnas Italia Jagokan Napoli

Pertandingan Juventus vs Napoli
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Pekan 15 Serie A Italia akan mempertemukan Juventus dan pemuncak klasemen sementara Napoli.  Pertandingan akan berlangsung di San Paolo, Sabtu 2 Desember 2017 dini hari nanti. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Mantan pemain timnas Italia, Gianfranco Zola berharap Napoli akan mengalahkan Juventus pada pertandingan nanti. Meski ia juga tidak percaya jika Juventus menjadi lebih lemah pada musim ini. 

Juventus kini menempati peringkat tiga dengan 34 poin. Sedangkan Napoli telah mengumpulkan 38 poin. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Ini akan menjadi pertandingan yang indah, menegangkan dan menarik, " kata Zola dikutip dari Football-Italia. 

"Saya berharap Napoli akan meraih kemenangan.  Ini akan menjadi pertandingan penting bagi kedua tim.  Jika Napoli meraih kemenangan ia akan memperlebar jarak dengan Juventus yang juga pesaing utama untuk meraih Scudetto," tambah Zola. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Zola pun memberikan sarannya kepada Napoli agar mampu mengalahkan Juventus. Zola akan memasang tiga penyerang jika ia menjadi pelatih Napoli. 

"Juventus melemah? Saya rasa tidak. Mereka memiliki skuat yang luar biasa dan mendatangkan pemain bagus awal musim panas lalu," jelas Zola.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024