Perburuan Scudetto Sisakan Napoli dan Juventus?

Winger Juventus, Federico Bernardeschi (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Alkis Konstantinidis

VIVA –  Juventus sukses menempel ketat Napoli yang menempati puncak klasemen Serie A. Bianconeri menaklukkan tuan rumah Hellas Verona 3-1 di Marc'Antonio Bentegodi, Minggu dini hari WIB, 31 Desember 2017.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Hasil ini membuat Juve menempati peringkat dua Serie A dengan 47 poin dari 19 pertandingan. Mereka hanya berjarak satu angka dari Napoli yang menempati capolista atau puncak klasemen.

Winger Juve, Federico Bernardeschi, mensyukuri hasil ini. Dia memprediksi, perburuan Scudetto tinggal menyisakan Juve dan Napoli.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Ini merupakan kemenangan penting. Di akhir tahun, kami percaya diri. Gol penyama kedudukan dari Martin Caceres sempat menampar kami. Tapi, kami berhasil kembali ke jalur," ujar Bernardeschi seperti dilansir Football Italia.

"Saya bilang sekarang, tinggal menyisakan dua kuda pacu dalam perburuan Scudeto. Sebab, kami punya keuntungan bagus dalam posisi mengejar dan mengirim sinyal bagus di sisa liga," ujar pemain 23 tahun ini.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Di posisi lima besar, hanya Juve dan Napoli yang meraih kemenangan. Inter Milan, AS Roma, dan Lazio harus puas dengan hasil imbang. (mus)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024