'Kayu Mati' Juventus Jadi Rebutan Raksasa Eropa

Gelandang Juventus, Stefano Sturaro
Sumber :

VIVA – Gelandang Juventus, Stefano Sturaro jarang dipercaya tampil bersama Nyonya Tua. Di musim ini dia baru tampil di empat laga di Serie A. 

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Meski begitu, beberapa klub raksasa Eropa kepincut untuk mendatangkannya. Dilansir Footballitalia, beberapa klub seperti Paris Saint Germain hingga AS Monaco kabarnya tengah mengincar sang pemain. 

Namun yang menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkannya adalah Monaco. Saat ini mereka tengah mencari gelandang untuk melapis Joao Mautinho dan Fabinho. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Sturaro resmi bergabung dengan Nyonya Tua di musim 2014/2015 lalu. Dia direkrut dari Genoa dengan mahar 5,5 juta euro atau setara dengan Rp89 miliar. 

Di Juventus, pemain asal Italia gagal bersaing dengan Miralem Pjanic, Douglas Costa, hingga B Matuidi. Saat ini kontrak Sturaro berlaku hingga 2021 mendatang. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Meski begitu dngan adanya peluang untuk tampil di Monaco dan ketidak jelasan kariernya di Juventus, bisa saja sang pemain memutuskan untuk hengkang. 


 

Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024